Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
alc

alc

Cara Mendapatkan Promo Tiket Pesawat ke Bali Pulang Pergi - a-lc.over-blog.com

 

Promo Tiket Pesawat ke bali Pulang Pergi – Magnet Pulau Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia berdampak positif pada sejumlah maskapai penerbangan. Sederhananya, wisatawan lokal maupun asing yang terbang ke Bali menjadi ladang bisnis berbagai maskapai penerbangan untuk meraup keuntungan. Intinya wahana wisata dan keindahan alam Bali menjadi alasan khusus bagi wisatawan yang datang ke Bali sehingga harga tiket pesawat ke Bali tak lepas dari pantauan konsumen.

 

Untuk menarik minat penumpang biasanya beberapa maskapai penerbangan menawarkan promo tiket ke Bali pulang pergi. Untuk mendapatakan promo tiket pesawat ke Bali dengan harga murah, ikuti tipsnya berikut ini.

Pantau Harga Tiket Tengah Malam

Cara tepat untuk memantau harga tiket pesawat ke Bali adalah waktu tengah malam. Perlu Anda ketahui, umumnya harga tiket yang ditawarkan online travel agent bisa berubah dalam beberapa menit waktu siang hari. Sebaliknya waktu tengah malam harga cenderung stabil karena tidak begitu banyak yang melakukan transaksi.

Langsung Booking untuk Harga Tiket Terendah

Satu cara untuk mendapatkan promo tiket pesawat ke Bali pulang pergi yaitu dengan langsung booking tiket di online travel agent saat harga tiket terpantau tergolong rendah. Perhitungannya, belum tentu harga yang sama akan berulang di menit selanjutnya. Tidak perlu ragu untuk langsung memesan langsung via agen tiket pesawat atau langsung ke website resmi maskapai apabila harga yang ditawarkan lebih murah ketimbang harga tiket reguler.

Bandingkan Promo yang Ditawarkan Maskapai

Untuk promo tiket pesawat ke Bali pulang pergi umumnya setiap maskapai menetapkan harga berbeda. Oleh sebab itu Anda harus membandingkan promo masing-masing maskapai untuk mendapatkan harga terbaik. Dengan cara ini Anda juga lebih mudah mengetahui waktu promo dari maskapai yang bersangkutan untuk kembali mendapatkan promo murah di kesempatan yang lain.

Hindari Beli Tiket saat Crowded Time

Promo tiket pesawat sangat jarang kita jumpai saat Crowded Time atau saat libur semester, libur nasional, atau libur keagamaan. Jadi hindari membeli tiket di hari-hari tersebut kecuali Anda memiliki misi yang sifatnya urgent. Alasannya, harga tiket di waktu-waktu tersebut jelas lebih mahal dibanding hari-hari biasa.

Pahami Sistem Transaksi

Untuk mendapatkan promo tiket pesawat ke Bali pulang pergi Anda harus paham sistem transaksi dari website resmi maskapai atau online travel agent untuk mendapatkan potongan harga lebih. Contohnya dengan bertransaksi menggunakan credit card atau kartu-kartu sejenis untuk akses tertentu.

Sekedar catataan, penerbangan untuk semua maskapai Jakarta – Bali intervalnya hanya sekitar 20 menit. Setiap 1 minggu tak kurang dari 127 penerbangan dari Jakarta ke Denpasar Bali. jadwal penerbangan pertama pukul 00.45 dan penerbangan kedua pukul 22.00. Adapun maskapai penerbangan yang beroperasi rute Jakarta – Denpasar adalah: Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, AirAsia, Sriwijaya Air, dan Nam Air.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post