Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
alc

alc

alc

Maskapai Terbaik di Dunia versi Skytrax - a-lc.over-blog.com

Maskapai terbaik di dunia versi Skytrax kembali dirilis. Beberapa ‘pemain’ lama seperti Qatar Airways dan Siangapore Airlines kembali mengukuhkan diri sebagai maskapai penerbangan terbaik dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang dimiliki. Perlu di ketahui Skytrax merupakan perusahaan konsultan penerbangan yang memberi kajian pada maskapai penerbangan di seluruh dunia.

Peringkat maskapai terbaik di dunia versi Skytrax dirilis berdasarkan tangggapan lebih dari 18 juta penumpang pesawat yang diambil dari 105 negara. Survei ini melibatkan tak kurang dari 245 maskapai penerbangan di seluruh dunia. Merujuk pada rilis tahun 2015, berikut 5 maskapai penerbangan terbaik di dunia menurut Skytrax.

Qatar Airways

Tahun 2015 menjadi tahun ketiga bagi Qatar Airways menyandang predikat maskapai penerbangan terbaik di dunia setelah prestasi yang sama pernah ditorehkan pada tahun 2011 dan 2012 lalu. Makapai yang berpusat di Doha ini layak mendapatkan penghargaan lantaran sanggup memberi kenyamanan kepada penumpang terutama terkait tempat duduk dan hiburan selama penerbangan. Tamu-tamu kelas atas juga leluasa menikmati fitur-fitur koneksivitas smartphone serta tablet di layar pribadi.

Singapore Airlines

Maskapai terbaik di dunia versi Skytrax berikutnya diraih oleh Singapore Airlines. Selain fasilitas dan kenyamanan, seluruh pramugari di maskapai penerbangan ini juga dilatih menghormati dan melayani penumpang dengan cara yang smart. TV dengan sejumlah pilihan hiburan dan fasilitas-fasilitas lain diberikan kepada seluruh penumpang sebelum pesawat lepas landas. Semua penumpang memperoleh fasilitas yang sama termasuk penumpang kelas ekonomi.

Cathay Pacific Airways

Tahun 2015 Cathay Pacific Airways memang tidak berada di peringkat pertama seperti tahun 2014, namun maskapai ini masih belum’habis’ karena sukses menyabet penghargaan sebagai “Best Transpacific Airlines”. Dengan pesawat andalan Boeing 777-300ER dan strategi bisnis dengan fokus frekuensi penerbangan tinggi, Cathay pacific Airways memberi pengalaman penerbangan luar biasa berkesan. Keunggulan maskapai ini terletak pada kualitas layanan, baik kenyamanan tempat duduk maupun hiburan.

Turkish Airlines

Turkish Airlines adalah maskapai penerbangan yang berpusat di kota Istanbul, Turki. Maskapai penerbangan ini sukses mencatatkan rekor dengan menyediakan rute penerbangan lebih ke 100 negara dan melayani tak kurang dari 200 kota di dunia. Maskapai yang juga merupakan anggota Star Alliance ini memang tumbuh begitu cepat. Bahkan Turkish Airlines pernah 5 kali berturut-turut menjadi pemenang Best Airlines di kawasan Eropa.

Emirates

Satu dekade terakhir Emirates terus menunjukkan kemajuan sebagai maskapai penerbangan yang diperhitungkan. Oleh karena itu cukup layak jika Emirates menjadi salah satu maskapai terbaik di dunia versi Skytrax. Maskapai penerbangan ini beroperasi secara exclusive di bandara Internasional yaitu Dubai International Airport dan setiap penerbangan Emirates dilengkapi fasilitas hiburan terbaik. Para penumpang dapat menikmati video maupun lagu juga menikmati siaran live televisi yang disediakan di depan tempat duduk masing-masing penumpang.

 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post