Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
alc

alc

alc

Waktu Yang Tepat Untuk Berlibur Ke Jepang Berdasarkan Musim - a-lc.over-blog.com

Kamu berniat liburan ke Jepang dan belum tahu waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang? Jangan khawarir! Mungkin kamu sedang berencana untuk liburan ke Jepang bersama orang-orang yang kamu sayangi setelah selesai bekerja atau pada saat liburan telah tiba. Namun, kamu belum tahu mengenai waktu yang tepat untuk berlibur karena belum pernah ke sana? Artikel ini akan memberikan kamu referensi yang bagus agar kamu tidak kebingungan dalam menentukan waktu yang tepat untuk berlibur. Berikut ini 4 waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang.

Maret-April (Musim Semi)

Di bulan Maret hingga April kamu bisa memutuskan untuk berlibur ke Jepang. Di bulan ini adalah waktu yang tepat bagi kamu karena bisa menikmati keindahan bunga Sakura yang bermekaran di sepanjang jalan. Kamu bisa berjalan kaki untuk menikmati keindahan bunga Sakura bersama teman, keluarga atau pasangan. Kamu juga bisa mengambil foto untuk mengabadikan liburanmu di antara bunga yang mekar itu, tentunya akan sangat terlihat bagus. Selain kamu dapat menikmati keindahan bunga Sakura kamu juga bisa menikmati keragaman budaya masyarakat Jepang. Karena di bulan ini masyarakat Jepang mengadakan berbagai festival budaya seperti arak-arakan, dan kamu juga bisa berfoto untuk mengabadikan moment tersebut.

Juli-Agustus (Musim Panas)

Kemudian waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang berdasarkan musim adalah musim panas. Musim panas antara bulan Juli-Agustus. Untuk kamu yang akan berlibur di bulan ini kamu dapat mengunjungi Gunung Fuji yang akan sangat terlihat bagus karena tidak tertutup oleh apapun. Biasanya di musim ini banyak sekali pengunjung untuk mendaki gunung tersebut. Selain berwisata ke gunung kamu juga bisa pergi ke laut karena pada musim panas laut akan terlihat semakin indah. Kamu dapat menghabiskan liburanmu di sana.

September-Oktober (Musim Gugur)

Untuk kamu yang suka dengan guguran dedaunan yang sangat cantik, kamu bisa merencanakan liburanmu pada musim gugur. Kisaran September-Oktober adalah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan daun-daun yang berubah cantik menjadi kekuningan dan kemerahan. Suasana yang mulai dingin serta guguran daun yang indah bisa kamu jadikan moment terbaik dalam liburanmu.

Desember-Maret (Musim Dingin)

Dan waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang terakhir adalah pada saat musim dingin. Di musim ini kamu bisa bermain salju sepuasnya dan menikmati Jepang yang diselimuti oleh salju. Kamu dapat menikmati keindahan salju di kota Hokkaido dan juga Nagano.

Jepang memang negara yang cocok untuk dijadikan destinasi liburan yang menyenangkan. Dengan memiliki empat musim yang sangat cocok untuk menjadi waktu liburan maka tidak heran banyak wisatawan yang hendak berkunjung ke sana. Dan demikianlah pembahasan mengenai waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang. Nah ! sedikit tips buat kalian yang mau liburan ke jepang , bisa coba booking di airpaz.com. Selain harganya murah tentu promo dan cara bookingnya mudah. Kalian coba deh dan rasakan bedanya liburan dengan tiket murah.

 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post